Pages

Jelly Gamat

Jelly Gamat

Jelly gamat »» Kami dengan bangga mempersembahkan Produk LUXOR atau Jelly Gamat dimana merupakan sebuah merk yang mencerminkan dedikasi kami kepada masyarakat dunia. Kami terus mengembangkan inovasi untuk mencapai kesempurnaan dan kesinambungan dalam menghasilkan produk-produk yang berkualitas tinggi dan Jelly Gamat salah satu buktinya. Jelly Gamat memadukan kombinasi terbaik antara Ekstrak Teripang (Gamat) dan para ilmuwan (ilmu pengetahuan) serta teknologi modern.

Jelly gamat merupakan suplemen / makanan kesehatan yang terbuat dari ekstrak Teripang (dalam bahasa Malaysia disebut gamat) dari jenis Sticophus hermanii. Jelly gamat berbentuk cairan (jeli) berwarna bening, dengan cita rasa dan aroma yang netral. Jelly gamat mengandung zat gizi yang diperlukan oleh tubuh untuk melakukan peremajaan / regenerasi sel. Secara umum Jelly Gamat dapat dikonsumsi untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus memulihkan kondisi tubuh dari penyakit degenerative. Jelly gamat adalah makanan kesehatan dan bukan obat. Di dalam tubuh jely gamat bekerja meregenerasi / meremajakan sel tubuh. Kandungan zat gizi di dalamnya yang mengandung kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang.
Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai Teripang , Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah gamat species Stichopus hermanii (gamat Emas).

 Khasiat Jelly Gamat yang telah di rasakan oleh para konsumen mampu mengobati :

  1. Asam Urat, rematik
  2. Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta menghilangkan bau pada luka gangren
  3. Meringankan sakit pada persendian / arthritis
  4. Menghentikan pendarahan pada wasir
  5. Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal 
  6. Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida
  7. Sinusitis 
  8. Hepatitis (A,B,C)
  9. Kanker paudara
  10. Penyakit Lupus
  11. Penyakit asam urat
  12. Tumor ovarium Kista
  13. Penyakit tumor lambung
  14. Batu Ginjal – Kencing Batu
  15. Masalah Pencernaan – Maag Kronis 
  16. Diabetes Melitus – Kencing Manis
  17. Nyeri Persendian – Arthritis Tulang
  18. Menurunkan Darah Tinggi dan Menstabilkan
  19. Menurunkan Kolesterol LDL Dan Trigliserida
  20. Masalah Pernafasan – Sesak Nafas – Paru-paru-Asma
  21. Mempercepat penyembuhan luka sehabis melahirkan (luka bakar,luka caesar)
Informasi penting :
Jelly Gamat tetap dapat diminum pada saat seseorang sedang dalam perawatan dokter / minum obat dokter. Cara konsumsi jelly Gamat dapat diminum sebelum makan atau 1 jam setelah atau sebelum minum obat dokter. Jelly Gamat adalah makanan kesehatan yang tidak berefek buruk bagi kesehatan apabila dikonsumsi bersamaan dengan obat dokter.

Salam sehat ...!!!!

Jelly Gamat

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010. Blogger templates by Bloggermint