Pages

obat alami tumor lambung

Kini telah hadir pengobatan yang sangat ampuh dalam mengatasi masalah penyakit termasuk penyakit satu ini yang akan kami bahas yaitu Tumor Lambung. Selamat membaca penjelasan tumor lambung dan pengobatannya


Lambung merupakan salah satu sistem dalam pencernaan manusia selain itu lambung termasuk organ pencernaan yang sangat penting karena berfungsi sebagai alat yang membunuh kuman serta membantu pencernaan makanan. Seperti yang disinggung di atas penyakit tumor lambung adalah kanker atau tumor yang terjadi pada lambung . Secara umum, kanker dimulai ketika sebuah kesalahan (mutasi) yang terjadi dalam DNA sel. Mutasi DNA menyebabkan sel tumbuh dan membelah dengan kecepatan tinggi dan terus hidup ketika sel-sel normal yang lain mati. Sel-sel kanker membentuk benjolan (tumor) yang dapat menyerang struktur di sekitarnya dan berpindah ke organ lain membentuk kanker yang baru.

Gejala :
  1. Perut terasa kembung.
  2. Sesudah makan perut terasa penuh.
  3. Anemia dan cepat lelah.
  4. Berat badan menurun.
Penyebab :
  1. Atrofi lambung, kondisi dimana otot lambung menciut dan melemah, hal ini lah yang menyebabkan berkurangnya cairan lambung
  2. Diet tinggi nitrat/nitrosamine (pengawet)
  3. Makanan yang diasap dan diasinkan
  4. Helicobacter pylori (bakteri)
  5. Merokok
Dalam pengobatan penyakit tumor lambung, disini kami akan berikan obat alami tumor lambung dari jelly gamat yang terbukti ampuh, aman tanpa efek samping dan efektif kesembuhannya.

Obat Alami Tumor Lambung Jelly Gamat

Menurut Penelitian membuktikan bahwa jelly gamat luxor sangat bagus digunakan untuk pengobatan alami atau obat alami tumor lambung, hewan laut ini (gamat) memiliki keistimewaan meregenerasi sel . Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah. Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi.

Dari penelitian tersebut lah sangat terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali dalam waktu relatif singkat sehingga tidak heran gamat telah banyak di gunakan dalam obat alami tumor lambung.

Kisah nyata penderita penyakit tumor lambung sembuh dengan jelly gamat


Nama : Retno
Penyakit: Tumor lambung
Produk yang digunakan : jelly Gamat

Sebelum mengkonsumsi obat alami tumor lambung jelly gamat

Semula dokter menduga saya menderita radang lambung, namun makin hari sakitnya semakin menjadi. Hingga akhirnya pada Mei‘05 dokter menyarankan untuk dilakukan endoskopi, dan akhirnya terjawab “Ternyata saya menderita polip”, ujar Retno. Polip lambung semacam tumor. Dalam jangka waktu tertentu polip dapat berubah menjadi kanker. Juni 05 saya menyanggupi untuk dioperasi.  Saat pulang saya pun dibekali 3 macam obat agar benar-benar sembuh. Disiplin mengonsumsi obat dan berpantang makanan yang mengandung gas seperti kubis, keju dan coklat saya lakukan dengan konsisten. 8 bulan berselang selama itu pula saya masih mengosumsi obat, artinya lambung saya belum sembuh , ujar Retno.

Setelah mengkonsumsi obat alami tumor lambung jelly gamat

Maret‘06 saya membaca iklan  jelly gamat di salah satu majalah, terbersit keinginan untuk mencoba. Tiga hari setelah minum Jelly gamat kondisi tubuh saya mulai membaik, tidur lebih nyenyak dan badan terasa lebih fit.  Beberapa waktu kemudian sesuai jadwal check up saya pun  memeriksakan diri ke dokter.  Saat itu dokter mengatakan kondisi lambung saya sudah baik.  Saya dan suami sangat bahagia.  Seiring dengan itu sesak nafas, rasa sakit di kepala dan punggung sudah tidak lagi saya rasakan. Kini kondisi tubuh saya telah jauh lebih baik , terimakasih Luxor.

Segera untuk anda yang menderita penyakit tumor lambung sembuhkan dengan jelly gamat sebagai obat alami yang berkhasiat dan efektif kesembuhannya. Informasi pemesanan klik Cara Pemesanan Jelly Gamat

Obat Alami Tumor Lambung

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010. Blogger templates by Bloggermint