Pages

obat alami asma

Bagaimana cara untuk mengobati asma ? kini telah hadir obat alami asma dari jelly gamat yang terbukti ampuh dan efektif kesembuhannya. Berikut penjelasan penyakit asma dan obat untuk asma.

Penyakit asma

Suatu penyakit yang disebabkan oleh peningkatan respon dari saluran napas, terhadap bermacam-macam rangsangan yang ditandai dengan penyempitan saluran napas disertai keluarnya lendir yang berlebihan dari kelenjar-kelenjar di dinding saluran napas, sehingga menimbulkan gejala batuk, mengi dan sesak.

Timbulnya gejala asma seperti batuk, sesak napas dapat disebabkan oleh faktor-faktor yang tidak spesifik, seperti udara dingin, polusi, perubahan tekanan udara, faktor psikis dan kelelahan.

Apapun penyebabnya dasar munculnya gejala adalah menyempitnya saluran nafas (bronchus), pembengkakan permukaan saluran nafas (edema bronchus) dan berlebihannya produksi lendir (hipersekresi) .

Apa gejalanya?

Gejala asma adalah sesak napas dan batuk yang berulang. Untuk mengetahui berat ringannya serangan asma, penting juga untuk memperhatikan seberapa sering, lama dan seberapa hebatnya serangan. Dan seberapa lama anak bebas serangan.

Sedangkan untuk mengetahui penyebabnya, perhatikan waktu atau kegiatan anak sebelum mendapat serangan. Pikirkan, misalnya udara, rokok, makanan/minuman, debu, kegiatan fisik, infeksi, obat-obatan dan lain sebagainya. Perlu juga dibuat catatan, sehingga kita mendapat gambaran jelas tentang penyebabnya.Di dalam keluarga, biasanya mempunyai riwayat asma atau alergi.

Bagaimana penanganannya ?

Kini telah hadir produk alami untuk mengatasi asma yaitu dengan jelly gamat yang terbuat dari bahan alami yang berkhasiat dan di olah secara modern telah di uji secara klinis. Gamat memiliki kemampuan mengembalikan fungsi organ tubuh yang mengalami masalah kesehatan degeneratif (penyakit yang disebabkan karena penurunan fungsi organ). Kandungan kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF ( cell growth factor ) akan bekerja secara bertahap meregenerasi sel pada tubuh dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan.
Kandungan dan kemampuan jelly gamat yang mampu meregenerasi sel pada tubuh, menjadikan jelly gamat dapat membantu untuk meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus memulihkan kondisi tubuh dari berbagai bakteri yang menyerang tubuh. Sehingga tidak heran apabila jelly gamat di gunakan sebagai obat alami asma

Kisah nyata penderita asma sembuh dengan obat alami asma dari jelly gamat

 
Nama : M. Nurahman
Usia : 15 tahun
Alamat : Bandung
Diceritakan oleh Ibu Sandiyah (Ibunda M. Nurahman).

Sebelum Menkonsumsi Obat Alami Asma Jelly Gamat.

Sejak bayi usia 15 hari Nurahman sudah mengalami gangguan kesehatan yaitu batuk yang hampir terus menerus. Sejak kecil sudah sering menjadi pasien rawat inap di rumah sakit, dan menjalani rawat jalan secara teratur di Bandung . Usia 6 bulan mengalami sesak nafas, membuat saya sangat iba, sejak umur 4 bln sampai umur 11 tahun saya bertekad untuk terus mencari jalan kesembuhan baginya. Berobat jalan, kontrol rutin tiap bulan masih terus dilakukan hingga thn 2004.

Setelah Menkonsumsi Obat Alami Asma Jelly Gamat.

Oktober ’04 saya bertemu dengan seorang SSP Luxor yang menjelaskan kepada saya tentang Gamat & Spirulina. Saya berikan kedua produk tersebut kepada Nurahman Gamat 3.x1sdm/ hr dan Spirulina 2×3 tablet/ hr. Setelah 1 minggu mulai terlihat ada perubahan sesak nafas berkurang. Satu bulan kemudian semakin jelas terlihat perubahan yang positif asmanya jarang kambuh . Satu tahun berlalu anak saya tidak dirawat di rumah sakit lagi, jauh berbeda jika dibandingkan dengan riwayat kesehatannya dahulu . Kesembuhan Nurahman dari Asma selama 11 tahun merupakan hasil dari upaya saya mencari jalan kesembuhan yang tiada henti.

Itulah khasiat dari jelly gamat sebagai obat alami asma yang terbukti ampuh, aman tanpa efek samping berbahaya dan tidak mengandung kimia. Jelly gamat bagus untuk di konsumsi setiap hari untuk menjaga kondisi tubuh dan menjaga tubuh dari serangan penyakit.

Pesan sekarang juga, Untuk pemesanan klik cara pemesanan jelly gamat 

Obat Alami Asma

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010. Blogger templates by Bloggermint