Pages

Obat Alami Asam Lambung

Obat Alami Asam Lambung Dengan Jelly Gamat

Obat alami asam lambung jelly gamat yang mampu sembuhkan penyakit asam lambung secara tepat, aman tanpa efek samping dan efektif kesembuhannya. Simak penjelasan penyakit asam lambung dan pengobatannya

Banyak orang yang memandang sebelah mata sakit karena asam lambung meningkat. Meskipun asam lambung diperlukan tubuh tetapi jika kadarnya tinggi dapat menyebabkan maag.

Sakit maag fungsional disebabkan oleh berbagai factor. Keluhan yang timbul bisa terjadi karena akibat peningkatan asam lambung yang berlebihan didalam lambung. Boleh disebutkan terjadinya banjir asam lambung. Keadaan ini dapat disebabkan oleh  makanan dan minuman tertentu, misal makan makanan yang terlalu asam, pedas , minum kopi atau alkohol. Sering terlambat makan atau makan tidak teratur juga dapat menjadi penyebab timbulnya sakit maag fungsional. Selain itu stress fisik dan psikis juga dapat merangsang produksi asam lambung berlebih sehingga mengakibatkan gangguan maag.

Selain asam lambung yang berlebih lambung juga bisa terganggu akibat naiknya cairan empedu dari usus dua belas jari menuju lambung bahkan dapat naik sampai kerongkongan. Adanya cairan empedu yang naik dapat menyebabkan gangguan pada lambung sampai menyebabkan kerusakan dinding dalam lambung.

Keampuhan jelly gamat untuk sembuhkan  penyakit asam lambung yang ampuh


Jelly Gamat merupakan cara mengobati asam lambung tinggi yang tepat karena terbuat dari ekstrak Gamat / Teripang laut mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut karena jelly gamat merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel. Jelly gamat ampuh untuk membantu mengurangi keluhan gejala akibat naiknya asam lambung serta mempercepat penyembuhan (karena asam lambung mengiritasi jaringan yang mengalami peradangan).

Khasiat Sea Cucumber sebagai salah satu cara mengobati asam lambung tinggi telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi Ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik herbal.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,” ujar dokter alumnus Universitas Indonesia itu.
Itulah salah satu alasan kenapa sangat manjur untuk regenerasi sel bagi penderita maag. Bagi penderita maag akut, terkadang sulit untuk menelan makanan. Sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang. Jelly gamat yang kaya akan kandungan Protein akan membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi.

Bagi penderita asam lambung pola makan yang sehat dan teratur memiliki peranan penting dalam proses pengobatan,jangan makan daging dalam porsi yang banyak sekaligus,hindari makana pedas dan asam selain itu kami menyarankan anda untuk mengobati penyakit asam lambung anda dengan cara mengobati asam lambung jelly gamat karena obat yang paling tepat serta aman untuk di konsumsi.

Testimoni penderita penyakit asam lambung sembuh dengan jelly gamat sebagai obat alami asam lambung

Sebelum mengkonsumsi obat alami asam lambung jelly gamat

Selama 11 tahun saya menderita wasir. Kondisinya sudah parah dan sering berdarah. BAB saya juga bermasalah kadang 3 hari sekali. Jika makan makanan yang pedas bisa dipastikan wasir langsung berdarah. Bersamaan dengan wasir saya juga mengalami sakit maag yang cukup parah dan sempat dirawat beberapa hari di sebuah rumah sakit di Bandung. Keluhan lain selama 5 tahun terakhir saya mengalami alergi (kaligata). Biasanya jika sakit maag atau wasir saya kambuh saya atasi dengan obat-obatan biasa yang mudah didapat. Hasilnya sembuh sementara tapi kemudian kambuh lagi jadi tidak menyelesaikan masalah.

Setelah mengkonsumsi obat alami asam lambung jelly gamat
 
Pertengahan thn 2005 saya mulai minum produk Luxor antara lain Jelly Gamat 2×2 sdm/hr, Spirulina 2×5 tablet/hr sebagai obat maag kronis alami. Hanya dalam waktu 2 minggu wasir yang biasanya selalu berdarah mulai membaik dan maag yang dulu hampir setiap hari sakit kini tidak lagi . Setelah 1 bulan, BAB yang semula 3 hari sekali sekarang jadi lancar setiap hari. Jika dulu saya sering alergi sekarang sudah tidak pernah timbul lagi. Bagi saya produk Luxor sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan, dan saya yakin akan bermanfaat juga bagi mereka yang mengalami masalah kesehatan.

Obat Alami Asam Lambung

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010. Blogger templates by Bloggermint