Pages

Obat Alami Epilepsi

Obat Alami Epilepsi Dengan Jelly Gamat

Dengan adanya artikel pengobatan ini semoga kami bisa membantu anda dalam mengobati penyakit epilepsi dengan tepat, aman dan efektif. Berikut penjelasan mengenai penyakit epilepsi dan pengobatannya

Penyakit epilepsi

Epilepsi adalah penyakit saraf menahun yang menimbulkan serangan mendadak berulang-ulang tak beralasan. Epilepsi juga merupakan suatu gangguan pada sistem syaraf otak manusia karena terjadinya aktivitas yang berlebihan dari sekelompok sel neuron pada otak sehingga menyebabkan berbagai reaksi pada tubuh manusia mulai dari bengong sesaat, kesemutan, gangguan kesadaran, kejang-kejang dan atau kontraksi otot.

Dalam menangani masalah seperti ini harus segera di atasi, cara alami untuk mengatasinya yaitu dengan jelly gamat sebagai obat alami epilepsi yang terbukti ampuh dan aman tanpa efek samping.

 

Kisah nyata penderita epilepsi sembuh berkat jelly gamat


Nama : Sarmaramahida Manurung
Umur : 25 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi
Keluhan : Epilepsi, TBCJenis Produk : jellygamat

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Jelly Gamat , epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Jelly Gamat sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Jelly Gamat .

Bagi anda yang sering menderita penyakit epilepsi segera tangani dan obati dengan jelly gamat sebelum penyakit ini terus mengancam anda. Untuk pemesanan klik cara pemesanan jelly gamat

Obat Alami Epilepsi

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010. Blogger templates by Bloggermint