Pages

obat alami kolesterol

Obat Alami Kolesterol

Salah satu obat alami kolesterol yaitu dengan jelly gamat sebagai pengobatan kolesterol tinggi yang terbukti ampuh, aman tanpa efek samping dan efektif kesembuhannya. Jika anda menderita penyakit kolesterol tidak ada salahnya untuk berobat, dan kami sarankan untuk berobat dengan obat alami kolesterol dari jelly gamat. Berikut penjelasan penyakit kolesterol dan pengobatannya.

Kolesterol

Kolesterol adalah zat berwarna putih seperti lilin yang dapat ditemukan disetiap sel tubuh karena merupakan salah satu komponen lemak ( selain asam lemak bebas, trigliserida dan fosfolipid ) yang di produksi oleh hati. kolesterol berfungsi untuk membangun dinding sel, memperkuat membran sel dan membuat hormon-hormon tertentu seperti hormon steroid.

Kadar kolesterol  yang berlebihan didalam darah dapat menimpulkan endapan-endapan lemak yang menempel pada dinding pembuluh darah, membentuk bekuan dan plak yang menyumbat arteri dan akhirnya memutuskan aliran darah ke jantung yang dapat menyebabkan serangan jantung atau bahkan  menghambat perdaran darah menuju otak (aterosklerosis) yang akan memicu penyakit stroke.

Dalam masa penyembuhan anda bisa terlebih dahulu untuk melakukan pencegehan, jika pencegahan tidak nampak ada perubahan proses kedua yaitu melakukan pengobatan. Untuk melakukan pengobatan kami berikan solusi obatnya yaitu dengan JELLY GAMAT sebagai obat alami kolesterol yang terbukti ampuh, aman tanpa efek samping dan efektif kesembuhannya.

Khasiat jelly gamat sebagai obat alami kolesterol yang ampuh


Gamat merupakan hewan dasar laut yang hanya memakan bahan organik sebagai sumber energynya. Di Indonesia sendiri hewan ini dikenal dengan nama teripang. Telah menjadi alternatif pengobatan berbagai penyakit degeneratif (pengiring proses penuaan) oleh penduduk pesisir pantai. Stroke, jantung, diabetes, dan asam urat, termasuk kolesterol, hanyalah beberapa penyakit yang sudah tak asing lagi dapat disembuhkan oleh gamat. Obat alami kolesterol merupakan salah satu khasiat dari hewan dengan nama ilmiah Stichopus hermanii ini.

Jelly gamat luxor sebagai obat alami kolesterol memiliki kandungan yang sangat membantu mengatasi kadar kolesterol tinggi, Omega 3 mampu Menurunkan kolesterol jahat LDL, menaikan kolesterol baik HDL, Mineral Besi / Fe : membantu pembentukan sel darah merah, cell growth factor (CGF). CGF inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka.

Keistimewaanya dalam meregenerasi sel juga merupakan keunggulan sendiri sebagai obat alami kolesterol. Dimana sel-sel yang telah rusak dapat dipicu kembali pertumbuhannya dengan obat alami kolesterol dari gamat ini. Menurut Prof. Ridzwan Hashim sesuai dengan eksperimen yang dilakukannya, potongan tubuh gamat dapat hidup menjadi individu baru gamat hanya dalam waktu 2 jam. Inilah yang menjadi keunggulan gamat sebagai obat alami kolesterol.

Khasiat Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, penyakit diabetes mellitus dan penyakit hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Testimoni penderita kolesterol sembuh dengan jelly gamat sebagai obat alami kolesterol

maria1 Obat Kolesterol Alami
Add caption

Dr. Maria Theresia Karnadi

Sebelum Konsumsi Obat Alami Kolesterol Jelly Gamat

Sudah sejak thn 1993 saya menderita Hipercholesterolemia (kolesterol tinggi). Dari hasil test laboratorium, 1 Juni ’05 diketahui LDL (kolesterol jahat) 192. Saya atasi dengan salah satu obat penurun kolesterol namun jika obat dihentikan maka kolesterol pun tinggi lagi, hasilnya kurang menggembirakan Saya juga ada masalah dengan bau badan sehingga menjadi kurang nyaman.

Setelah Konsumsi Obat Alami Kolesterol Jelly Gamat

Pertengahan Thn 2005 saya mulai aktif di Luxor dan mulai mengkonsumsi makanan kesehatan Luxor. Awalnya saya mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor dan Vitaluxor namun karena saya alergi makanan laut maka saya mengganti produk dengan Colon Cleanse 2×1 tablet/hr dan Extar C plus 2×1 tablet/ hr. Agustus’05 saya kembali melakukan check, Kolesterol yang semula 192 turun menjadi 166 dan Desember’05 turun lagi menjadi 162.

Testimoni tersebut sebagai bukti bahwa jelly gamat sangat bagus untuk di konsumsi sebagai pengobatan kolesterol yang ampuh dan efektif kesembuhannya. Jika anda ingin memesan obat jelly gamat silahkan klik Cara Pemesanan Jelly Gamat

Obat Alami Kolesterol

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010. Blogger templates by Bloggermint