Pages

obat alami maag kronis

Jelly Gamat Sebagai Obat Alami Maag Kronis Yang Ampuh


Berikut akan kami jelaskan tentang penyakit maag kronis serta pengobatannya, semoga bisa membantu anda dalam penyembuhannya. Amin

Penyakit maag kronis

Penyakit maag kronis merupakan penyakit yang dipicu oleh kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung sehingga menyebabkan penderitanya mengalami rasa sakit, perut bengkak, mual, sakit ketika bersendawa, dll .
Penyakit maag kronis tentu harus segera mendapatkan penangan yang terbaik yang aman bagi kesehatan penderitanya. Jangan sampai penyakit maag kronis anda abaikan begitu saja karena akan berakibat lebih fatal sehingga mengakibatkan Sakit maag kronis atau syndrom dispepsia dapat menyebabkan penderitanya muntah darah, bahkan tak jarang mengakibatkan penderitanya mengalami penurunan berat badan secara drastis. Pengobatan terhadap sakit maag kronis tidak bisa disembuhkan secara total.

Penderita penyakit maag kronis kerap merasakan gejala sakit, perih, pembengkakan pada lambung. Hal ini tentu harus segera diatasi dengan penanganan yang serius untuk menjaga kestabilan kadar asam dengan lambung demi menjaga kondisi kesehatan tubuh. Solusi tepat untuk anda dalam mengobati penyakit maag kronis dengan khasiat.

Ekstrak teripang yang terkandung dalam jelly gamat sebagai obat alami maag kronis


Jelly Gamat terbuat dari ekstrak Gamat / Teripang laut mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut karena Jelly Gamat merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel.
 
Jelly gamat mempunyai Kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai  untuk menyembuhkan berbagai penyakit,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.

Dokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang untuk mengatasi gastritis. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan.

Pria kelahiran Semarang 28 Februari 1963 itu juga meresepkan ekstrak teripang untuk pasien nyeri sendi dan beragam luka. Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik, ujarnya

Testimoni penderita penyakit maag kronis sembuh dengan jelly gamat yang ampuh


Nama    : Resly Purba
Umur     : 62 tahun
Kota      : Binjai
Keluhan : Maag
Produk  :  Sea Cucumber Jelly

Hasil dan manfaat yang dirasakan :

Saya memiliki penyakit maag,namun setelah mengkonsumsi jelly gamat selama 3 hari,terasa ada sesuatu yang aneh karena dari bawah sering keluar lendir dimana terasa seperti mau buang air tapi malah keluar  angin campur/bergabung dengan lendir dan terjadi sangat sering. Setelah itu saya tidak lagi mengalami sakit maag.Saya mengkonsumsi jelly gamat 3X sehari masing-masing 2 sdm (sendok makan) sebelum makan pagi,siang,dan,sore jelly gamat memang luar biasa khasiat nya dalam menambah stamina dan membuat saya selalu sehat walafiat. informasi pemesanan klik disini

Sembuh dari penyakit maag kronis  dengan jelly gamat

Nama : Wahyu kurniati lubis, S.Ag
Umur : 38 Tahun
Alamat: Medan
Keluhan : Sakit Maag
Produk  : Jelly Gamat

Hasil Dan manfaat yang di rasakan

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung(maag) sejak lam, Namun sekitar bulan agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan disana juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori maag kronis. Oleh ibu saya di tawarkan  sea cucumber jelly . Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat jelly gamat/ sea cucumber jelly yang luar biasa karena maag yang disertai jantung berdebar-debar dan perasaan cemas sudah tidak lagi saya rasakan.

BERKAT JELLY GAMAT , SEMBUH DARI LIVER DAN MAAG

Nama      : Kamalia sembiring
Umur       : 39 Tahun
Alamat     : Medan
Keluhan    : Liver dan Maag
Produk     : Jelly Gamat

Hasil dan manfaat yang di rasakan

Pada tanggal 26 nopember 2007 saya kenal dengan jellu gamat dari dr. Deliana sembiring. saya langsung jadi member, awalnya saya hanya ingin membeli jelly gamat buat mertua yang sakit gula tetapi atas desakan dr. deliana, saya jadi member . Saya baca-baca brosur jelly gamat, disana di jelaskan jelly gamat antara lain untuk pencernaan (maag) lalu pada tanggal 27 nopember saya coba minum pagi dan sore 2 sdm sekali minum. hari pertama, tidak ada reaksi, hanya BAB lebih banyak dan warna hitam. hari kedua perut saya perih(walaupun maag dan level sudah tidak masalah lagi), reaksi ini abaikan. saya makan roti saja dan perih ini berlangsung sampailarut malam. Hari ketiga, perih semakin menjadi, seperti saya sewaktu kena lever, benar-benar sakit sampai suami berkata: sudah tidak usah diminum lagi kalau hanya menyiksa badan. Tetapi karena penasaran , ahirnya saya telpon dr . deliana untuk menanyakan keadaan saya ini, e…e tahunya ka deliana malah menyarankan lebih banyal lagi mengkonsumsi jellygamat nya di saat perut saya sakit. Ahirnya atas desakan kak delianan, saya minum 3 kali sehari setiap kali minum 2 sdm tetapi untuk mengatasi perih perut ini saya tetap makan roti dan minum air hangat. Puji tuhan, hari ke emapat dan kelima sakit berkurang dan hari keenam sudah tidak ada sakit hingga hari ini saya saya sudah mersakan sehat tetapi saya masih konsumsi 2 sdm jelly gamat setiap hari.

Itulah khasiat yang di miliki jelly gamat yaitu mampu meregenerasi sel dalam tubuh sehingga penyakit maag sembuh dan tidak menimbulkan efek samping.

Informasi pemesanan klik Cara Pemesanan Jelly Gamat

Obat Alami Maag Kronis

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010. Blogger templates by Bloggermint