Pages

obat alami nyeri sendi

Obat Alami Nyeri Sendi


Cara ampuh untuk mengobati nyeri sendi yaitu dengan salah satu obat alami nyeri sendi jelly gamat luxor yang terbuat dari bahan alami ekstrak teripang/hewan dasar laut terbukti memiki khasiat sebagai pengobatan berbagai penyakit termasuk penyakit kronis. Nyeri sendi sering kita dengar di kalangan masyarakat yang merupakan salah satu penyakit penganggu aktifitas dalam pekerjaan, mengapa bisa mengganggu ? karena penyakit ini memiliki pusat rasa sakit pada sendi tulang kaki, tangan dan anggota gerak. Apabila anggota gerak kita terkena nyeri sendi, maka aktifitas pun akan terganggu dan penyakit nyeri sendi ini harus segera di atasi secepatnya.

Penyebab penyakit nyeri sendi :

  • Penyakit rematik (rheumatoid arthritis)
 
Rematik adalah penyebab paling umum nyeri sendi kronis. Sekarang rematik bukanlah penyakit khas usia tua. Orang muda juga dapat terkena rematik. Penyebabnya kerusakan sistem autoimun sehingga tubuh menghasilkan zat yang menyebabkan peradangan, terutama pada sendi. Bagian tubuh favorit yang diserang adalah sendi jari tangan dan kaki dan tulang belakang.
  • Osteoartritis
 
Osteoartritis adalah penyakit sendi degeneratif (umumnya menyerang mereka yang berusia di atas 45 tahun). Rasa nyeri tidak di awali dengan peradanga. Penyebabnya karena penuaan dan penggunaan terus-menerus.  Biasanya menyerang  pada pinggul, lutut, tangan, kaki, dan tulang belakang.
  • Ankylosing spondylitis

Ankylosing spondylitis adalah penyakit autoimun yang menurun. Menyebabkan nyeri dan peradangan sendi tulang belakang dan panggul. Gejala dirasakan selama waktu tidur, setelah bangun tidur atau setelah interval tidak aktif. Beberapa mungkin hanya mengalami sakit punggung atau pinggul secara sporadis.
  • Psoriatik Artritis
 
Psoriatik artritis biasanya terjadi antara usia 30-50 tahun, namun bisa muncul pada usia berapa pun dan memengaruhi baik pria maupun wanita. Nyeri persendian ini adalah efek samping dari psoriasis. Pembengkakan menyakitkan dapat terjadi pada semua sendi, terutama ruas jari, pergelangan tangan, lutut, tulang selangka, pergelangan kaki dan punggung bawah.
  • Gout (asam urat)

Asam urat merupakan penyebab nyeri sendi yang sering di keluhkan oleh banyak orang. Gejalanya jika rasa sakit tajam berada di sekitar ruas dan pergelangan kaki. Penyebabnya kelebihan kadar asam urat yang tinggi dalam darah. Rasa sakit sendi disertai bengkak, kemerahan, dan hangat.

Jika anda terkena penyakit nyeri sendi segera obati dengan obat yang alami tanpa operasi. Tidak perlu mencari kemana-mana dalam memilih obat, belum tentu obat yang anda cari bisa berkhasiat. Kami hanya menawarkan produk untuk mengobati nyeri sendi sebagai obat alami nyeri sendi yang mujarab yaitu dengan merk LUXOR atau sering di sebut dengan jelly gamat luxor yang salah satu obat alami tanpa efek samping dan efektif kesembuhannya.

Khasiat jelly gamat sebagai obat alami nyeri sendi yang mujarab


Obat alami nyeri sendi >> Jelly gamat luxor terbuat dari ekstrak teripang yang di olah secara modern dan khasiat produk sangat tinggi. Obat alami jelly gamat mampu mengobati berbagai penyakit seperti asam urat, nyeri sendi, patah tulang, masalah otot kram, dan penyakit kronis lainnya. Jelly gamat luxor sebagai obat alami nyeri sendi karena bahan dasar luxor yaitu gamat emas mengandung zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan bio active element. Dalam sejarah tradisional China gamat telah digunakan sejak dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan sakit dipersendian, melancarkan sirkukulasi darah dan sudah terbiasa dikonsumsi sebagai hidangan sepesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai gingseng laut. Selain itu masih banyak lagi khasiat lain dari gamat emas ini.

Informasi pemesanan produk klik cara pemesana jelly gamat

Testimoni (kisah nyata) seseorang yang terkena penyakit nyeri sendi sembuh setelah konsumsi jelly gamat sebagai obat alami nyeri sendi


Sebelum mengkonsumsi obat alami nyeri sendi dari jelly gamat luxor
 
“Jalan kaki menjadi hal yang merepotkan bagi saya, karena kaki ini sakit sekali jika dipakai berjalan, apalagi naik tanga susah dan sakit” ujar ibu Sintawati di Bandung. belum lagi dalam kondisi jongkok atau berdiri, saya perlu waktu yang lama untuk berdiri karena sakit yang luar biasa. tempurung lutut juga bermasalah, sewaktu-waktu bergeser tidak pada tempatnya dan rasa sakitnya luar biasa. selain itu juga saya alergi dengan asap rokok dan ruangan ber-AC, bisa membuat sesak nafas lanjutnya. berobat di Bandung sudah saya lakukan, tapi hasilnya tidak memuaskan, akhirnya keluarga sepakat membawa saya berobat ke China, ditemani bapak,, Hero Mualim. selama berobat di China sebenarnya sudah ada kemajuan, namun karana terbatasnya waktu maka saya kembali ke Indonesia namun kondisi saya belum pulih sempurna.

Sesudah mengkonsumsi obat alami nyeri sendi dari jelly gamat luxor

 
Tahun 2008 adalah awal mula perkenalan saya dengan obat penyakit nyeri sendi dari jelily gamat dan spirulina pacifica. glukosamin dan chondrotin dalam jeli gamat dikatakan dapat membantu mengatasi rasa sakit pada persendian, jeli gamat 3×2 sdm/hr, spirulina pacifica 3×10 tab/hr, vitaluxor 2×1 tab/hr, dan Extar C plus 1×1 tab/hr saya konsumsi tanpa putus selama 1 bulan. hasilnya, dalam satu bulan sakit kaki sudah berkurang, jalan kaki kini sudah bukan masalah lagi buat saya. secara bertahap dalam posisi jongkok saya bisa bediri tanpa perlu waktu lama seperti dulu. naik tangga? wah, itupun sudah bisa saya lakukan. kini sudah sekitar 6 bulan lebih saya mengkonsumsi produk Luxor, kesehatan saya dan bapak terbantu dengan makanan kesehatan dari Luxor.

Dari penjelasan tersebut kami hanya sekedar ingin membantu anda untuk mengobati masalah penyakit nyeri sendi. Kisah nyata tersebut telah membuktikan bahwa jelly gamat merupakan salah satu produk yang mampu mengobati nyeri sendi secara aman tanpa efek samping serta efektif kesembuhannya. Sekarang giliran anda untuk mencobanya.

Informasi pemesanan klik gambar ini






Obat Alami Nyeri Sendi

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010. Blogger templates by Bloggermint