Pages

obat alami luka bakar

Obat Alami Luka Bakar

Cara alami untuk mengobati luka bakar yaitu dengan jelly gamat luxor sebagai obat alami luka bakar yang efektif kesembuhannya. Berikut akan kami jelaskan tentang penyembuhan luka bakar dengan jelly gamat yang multi khasiat.

Luka bakar merupakan terjadinya kerusakan pada kulit dan jaringan dibawahnya dikarenakan adanya perubahan suhu yang berat dalam jaringan sebagai akibat dari panas api, cairan panas, uap panas, benda panas, bahan kimia, aliran listrik, dsb yang terkena pada bagian kulit itu sendiri. Jadi pada intinya penyebab dari luka bakar tersebut bukan hanya disebabkan oleh kobaran api saja, tapi bisa juga disebabkan oleh faktor-faktor lain yang dapat menimbulkan luka bakar seperti yang disebutkan diatas.

Dalam mengatasi masalah seperti ini, kami akan berikan solusi untuk mengobati luka bakar dengan bahan alami dari bahan ekstrak teripang yaitu dengan merk produk LUXOR atau jelly gamat luxor sebagai obat alami luka bakar yang multi khasiatnya dan efektif kesembuhannya.

Khasiat ekstrak teripang di jadikan sebagai obat alami luka bakar yang ampuh


Keampuhan ekstrak teripang (jelly gamat) merupakan salah satu Obat Alami luka bakar amat sohor di Malaysia.Dr Yakob Hasaan dari Universitas Malaya membuktikannya. Neneknya pernah menjalani operasi leparaktomi alias pengambilan kulit perut di bagian tengah. Darah terus mengalir dari bekas sayatan dan luka kian meluas. Setelah meminum air rebusan teripang selama seminggu, luka sepanjang 15 cm itu kering serta perih pun hilang.

Lantaran penasaran, Hassan membawa rebusan teripang ke laboratorium di Kualalumpur, Malaysia. Ahli farmakologi klinis itu membuat percobaan. Tiga kelompok kelinci masing-masing terdiri atas 5 ekor disayat hingga menimbulkan luka sepanjang 10 cm.Luka sayat pada kelompok pertama diolesi air rebusan teripang; kelompok II, yodium; kelompok III, tanpa perlakuan. Air rebusan teripang dan yodium diberikan 3 kali sehari. Dua hari berselang, luka kelompok pertama mengering; kedua tetap basah; ke-3, terinfeksi.

Menurut Prof Zaiton Hassan dan M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, efek penyembuhan luka itu juga lantaran kandungan asam lemaknya. Kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir itulah yang berperan memperbaiki jaringan rusak.

Kolagen adalah senyawa protein sebagai bahan utama penyusun kulit, tulang, gigi, otot, dan sel-sel tubuh kita. Fungsi kolagen untuk meningkatkan kesehatan bagian-bagian tubuh itu dan mengoptimalkan metabolisme sel. Dalam tubuh manusia, kolagen menyusun setidaknya 75% dari seluruh lapisan kulit. (Trubus, Senin, Maret 03, 2008 11:48:52)

Kisah nyata penderita luka bakar sembuh setelah memakai obat alami luka bakar dari jelly gamat luxor


Sebelum memakai obat alami luka bakar dari jelly gamat

Sebelum konsumsi obat luka bakar alami jelly gamat. Kejadian fatal terjadi pada anak bungsu Haq, anak laki-laki yang lucu dan periang dalam sekejap seluruh tubuhnya melepuh karena terpeleset lalu jatuh ke dalam panci besar yang berisi cairan air panas di dapur rumah kami, 26 Januari 2009, tutur Ibu Indah Ibunda Haq. Histeris dan panik, kami sungguh takut pada waktu itu. Sempat teringat Jelly gamat sebelum kami bawa Haq ke rumah sakit di daerah Cilandak, Jakarta Selatan, 2 liter Jelly Gamat kami balurkan di tubuh mungil yang sudah merah dan lemas. Setiba di rumah sakit terdekat tidak ada ruang khusus untuk perawatan yang lebih baik. Hari demi hari, Haq harus melewati masa kritis, di hari ke-5 kami akhirnya bisa memberikan obat luka bakar alami Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica untuk Haq melalui para perawat, hal ini disebabkan kami tidak bisa masuk ke dalam ruang isolasi.
Sesudah memakai obat alami luka bakar dari jelly gamat  

10 hari berlalu akhirnya Haq bisa melewati masa krisis, kemajuan semakin terlihat. Setiap hari obat luka bakar alami Jelly gamat dan Spirulina Pacfica yang memang menjadi makanan kesukaan Haq tidak pernah terlewatkan. Untuk dosisnya, berapa yang ia mau kami berikan mungkin sekitar 6-10 sendok Jelly gamat setiap hari dan 10-25 tablet Spirulina Pacifica ia habiskan. Akhirnya 1.5 bulan berselang, atas rekomendasi dokter yang merawat Haq dinyatakan boleh pulang dengan kodisi yang alhamdulillah semakin baik. Dokter yang merawat pun kagum melihat semangat riang dan ceria seperti anak-anak seusianya. Obat luka bakar alami Jelly gamat dan Spirulina Pacifica turut bekerja memulihkan Haq.

Khasiat dari jelly gamat juga, selain dapat menyembuhkan luka bakar juga bisa mengobati berbagai penyakit kronis. Jika anda ingin memesan obat jelly gamat silahkan klik Cara Pemesanan Jelly Gamat

Obat Alami Luka Bakar

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010. Blogger templates by Bloggermint