Pages

obat alami rematik

Obat alami rematik dengan jelly gamat yang terbukti mampu sembuhkan rematik. Simak berikut penjelasan mengenai penyakit rematik dan pengobatannya.

Penyakit rematik atau yang dalam bahasa medisnya disebut rheumatoid arthritis (RA) adalah peradangan sendi kronis yang disebabkan oleh gangguan autoimun. Gangguan autoimun terjadi ketika sistem kekebalan tubuh yang berfungsi sebagai pertahanan terhadap penyusup seperti virus, bakteri, dan jamur, keliru menyerang sel dan jaringan tubuh sendiri. Rematik dapat menyerang hampir semua sendi, tetapi yang paling sering diserang adalah sendi di pergelangan tangan, buku-buku jari, lutut dan engkel kaki. Sendi-sendi lain yang mungkin diserang termasuk sendi di tulang belakang, pinggul, leher, bahu, rahang dan bahkan sambungan antar tulang sangat kecil di telinga bagian dalam. Rematik juga dapat memengaruhi organ tubuh seperti jantung, pembuluh darah, kulit, dan paru- paru. Serangan rematik biasanya simetris yaitu menyerang sendi yang sama di kedua sisi tubuh, berbeda dengan osteoartritis yang biasanya terbatas pada salah satu sendi.

Gejala untuk penyakit rematik ini memanglah bervariasi bagi setiap orang. Namun, gejala umum yang paling sering dirasakan adalah sebagai berikut ini :
  • Kekakuan sendi di pagi hari.
  • Pembengkakan dan nyeri sendi.
  • Nodul (benjolan).
  • Penumpukan cairan.
  • Gejala seperti flu.
  • Dll.
Penyebab

Penyebab terjadinya rematik sampai saat ini masih belum bisa diketahui secara pasti. Akan tetapi, kuat dugaan pemicu terjadinya penyakit rematik adalah akibat adanya kombinasi dari berbagai faktor, termasuk kerentanan genetik, infeksi virus atau perubahan hormon. Perempuan lebih mungkin terkena penyakit rematik dibandingkan laki-laki. Pada wanita yang sudah terkena rematik, kehamilan dan menyusui dapat memperburuk kondisinya.

Setiap penyakit pasti memerlukan pengobatannya, bagaimana cara mengobati rematik ? kini hadir obat alami rematik dari produk luxor atau sering di sebut jelly gamat luxor yang terbukti mampu sembuhkan rematik secara tepat, aman tanpa efek samping dan efektif kesembuhannya.

Khasiat jelly gamat di jadikan obat alami rematik yang ampuh

Jelly gamat mampu mengobati penyakit rematik dikarenakan memiliki kandungan Chindroit Sulfat yaitu protein yang berperan dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasai /peradangan. Pada penderita Osteoarthritis atau pengapuran, jely gamat akan memperbaiki tulang rawan , sehingga gesekan yang bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak lagi mengakibatkan rasa sakit . Mucopoysacarida berperan dalam pemulihan dan antiinflamasi. Beberapa penelitian menyebutkan mucopolysacarida dalam obat alami rematik dari jelly gamat dapat di gunakan untuk menurunkan resiko arherosklerosis, sebagai bahan pembentuk tulang rawan dan mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Untuk informasi pemesanan klik cara pemesanan jelly gamat

Kisah nyata penderita rematik sembuh setelah mengkonsumsi jelly gamat sebagai obat alami rematik


Sebelum konsumsi jelly gamat

“Panjang umur dan sehat, itulah impian saya mulai memasuki usia pensiun, ujar Ibu Adjiar saat menghadiri acara Luxor di Bukit Tinggi tahun 2009 silam. Namun nyatanya penyakit yang saya derita beberapa tahun lalu, lalu lebih dari satu jenis. Rasa sakit, nyeri di kaki dan tangan sulit di gerakkan akibat rematik, bahu terasa berat dan pegal, ambeien, gula darah serta kolesterol yang tinggi”, lanjutnya. Hasilnya kegiatan saya jadi terbatas karena sakit yang tidak memungkinkan bagi saya untuk mengikuti semua aktifitas yang ada, lanjutnya. Obat-obatan yang diberikan oleh dokter menjadi tumpuan saya untuk mengatasi semua semua masalah diatas. Keluhan memang berkurang namun saya merasakan belum sepenuhnya pulih, oleh karena itu keluarga terus mencari informasi, tak lain agar saya lebih baik dan sehat.
 
Setelah konsumsi jelly gamat
September 2006, putri saya menawarkan untuk mencoba Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica sebagai obat rematik tradisional, menurutnya ini bukanlah obat tapi makanan kesehatan yang dapat membantu tubuh kita lebih sehat. Jelly Gamat 2×1 sdm/hari, Spirulina Pacifica 2×5 tab/hari menjadi rutinitas saya tiap hari. Alhamdulillah keluhan mulai berkurang di bulan ke-1, dan bulan berikutnya sudah merasa jauh lebih baik. Tangan yang semula kaku sudah dapat di gerakan, gula darah dan kolesterol mulai turun bertahap. Satu hal yang sangat saya rasakan, tubuh saya jadi terasa lebih kuat. Kemajuan ini jelas sangat berarti bagi saya, kini sudah lebih dari 2 tahun saya mengkonsumsi makanan kesehatan dari luxor, dan saya merasa baik dan sehat. Terimakasih luxor

Itulah khasiat jelly gamat terbukti sembuhkan rematik dengan tepat dan efektif kesembuhannya. Sekarang untuk anda yang mencoba dari khasiat jelly gamat ini semoga penyakit apa yang di derita semoga sembuh. Amin

Obat Alami Rematik

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010. Blogger templates by Bloggermint