Pages

obat sex

Obat Sex Tahan Lama Dengan Ramuan Herbal Tricajus

KURANG HARMONIS DIRANJANG AKIBAT ANDA MENDERITA LEMAH SYAHWAT/KURANG KUAT DALAM BERHUBUNGAN SEX ? INI SANGAT MENGECEWAKAN PASANGAN ANDA, BAHKAN ANDA SENDIRI MERASA KECEWA TIDAK BISA MEMBERIKAN KEPUASAN PADA PASANGAN ANDA.

Kini telah hadir ramuan obat sex tahan lama yang bisa membuat hubungan anda semakin tinggi gairahnya, Kami berikan solusi tepat untuk obat sex yaitu ramuan Tricajus yang terbuat dari bahan herbal multi khasiatnya.

Dengan Tanaman yang bernama Maca dan tribulus mampu mengobati lemah syahwat. Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial. Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen).
Dari berbagai penelitian dan literatur membuktikan bahwa Tribulus Terresteris dikonsumsi dalam jangka panjang tidak ditemukan adanya efek samping (Uji proklinis dan klinis), (Index of Natural Herbs).Selain mengembalikan fungsi-fungsi syaraf yang normal, tricajus mampu meningkatkan gairah Sex bagi hubungan pasutri. dan mengobati penderita lemah syahwat bagi penderita lemah syahwat.

Jika anda ingin mendapatkan obat tricajus silahkan klik CARA PEMESANAN TRICAJUS

Obat Sex Tahan Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010. Blogger templates by Bloggermint